Perasaan gue..


Aaaa.. Udah lama ga nulis. Beberapa bulan kebelakang lagi sibuk sama kerjaan kuliah. Jadi males ngurus ni blog. hahaha

Hmmm.. Ga tau kenapa gue ga bisa lepas dari laptop buat nonton k-pop, haha. Sampe nyokap marah-marah, apalagi kaka gue sewot se sewot-sewotnya. Gue ngerti koq itu buat kebaikan gue, harusnya gue Fighting buat TA gue yang sebentar lagi di depan mata. Tobat Bro.. T_T

Hari ini gue ngerasa ga nyaman banget di rumah, akhirnya gue pergi aja ke kampus buat Refreshing. G tau kenapa di rumah suasananya panas banget (emosi), ga nyaman deh gue jadinya. Di perpus gue bisa donwload sepuasnya. haha. Dan akhirnya gue ngoleksi VS nya soshi. Liat mereka itu setidaknya bikin gue ketawa, nangis, bangga, terharu, dll, campur aduk deh pokoknya.

Oiya, gue punya cerita nih. Tanggal 31 Maret kemaren, gue mimpiin soshi lah. Gue mimpi mereka ngadain konser di ITB, haha. terus gue teriak-teriak ga karuan. Tapi anehnya pas mereka mau nyanyi lagu ke 2 (The Boys), tiba-tiba mereka lari ke bawah gitu, terus pas gue cek mereka udah ga ada. Dan Akhirnya gue terbangun. Haha. #Maaf ya kalo aneh ini cerita# wkwkwwk. Maklum lah gue lagi ga enak hati.

Udah dulu ah, nanti dilanjut lagi. Gue mau pengamatan mikro dulu. wwkwk

Annyeong.. ^^