KP apa Liburan?


Beberapa hari lagi gue bakalan pergi buat KP nih, tepatnya tanggal 26 Mei mendatang. Yup, KP alias Kerja Praktek yang diwajibin buat mahasiswa tingkat 3. Mata kuliah ini wajib diambil (Di beberapa jurusan sih ga wajib) di jurusan gue wajib bro. Pas semester 5 awal gue bingung banget mau KP dimana, tapi yang jelas gue ga mau tempat KP yang jauh-jauh soalnya gue kan anak mami jadinya ga bisa jauh-jauh. hahaha. Setelah mengalami pergulatan batin yang mendalam *ceilehbahasague, Akhirnya gue mutusin buat KP di Balitsa.

Balitsa terletak di Jl.Tangkuban Perahu No. 517 Lembang, Bandung 40391, Indonesia. Pas gue survey sama temen gue, udara di sana seger banget bro. Asik deh pokoknya buat yang butuh pencerahan buat nulis atau emang pengen refressing tempat ini cocok banget. Oiya, kalo mau ke tangkuban perahu tinggal ke atas aja dan satu lagi di depan Balitsa itu ada tempat nongkrong-nongkrong buat minum atau makan. Menunya ada sate kelinci, bandrek, kopi, jagung bakar, ketan bakar, ubi bakar, mie ayam, nasi ayam, ikan bakar, ayam bakar, dan masih banyak lagu *gue jadi ngiler*. hahaha. Pertama kali gue ngerasain sate kelinci di sana, awalnya semangat banget buat makan. Terus pas makan tusuk pertama rasanya agak aneh gitu, tapi apa boleh buat karena udah bayar ya harus dihabiskan.

Gue bakalan KP di sana bareng 3 kawan gue, udah deket sih sama mereka jadinya ga akan canggung lagi nanti pas KP. Rencananya kita bakalan KP 1 bulan, dan gue kayannya kebagian di bagian pembenihan. Semoga menyenagkan. Hmmmm.. Gue bingung nanti gue bakal ngapain aja pas di kosan, pastinya gue bakal kangen rumah secara gue ga pernah tinggal jauh dari ortu, paling cuman 4 hari aja paling lama. Gue bakal bawa amunisi terpenting gue aja deh kayaknya, Yap Laptop gue tercinta. Biar gue bisa terus update info k-pop. hehe. Oiya, nanti gue juga bakal bareng deng sama temen gue yang suka k-pop juga jadi masih bisa sharing-sharing lah nanti.

Okey, segitu dulu cerita gue hari ini. Semoga KP nya lancar dan dapet nilai yang bagus serta bisa dapet ilmu yang banyak nantinya buat TA gue ke depan. Karena setiap perjalanan adalah sebuah pembelajaran. Semoga gue bisa maksimal *walopun rencana gue di sana buat liburan* hahaha.

Gomawo yang udah mau baca sharingan gue hari ini. Nanti gue sharing pas KP di sana.

Byee…

Tinggalkan Balasan

