Sebuah Tulisan


Well, sesungguhnya gue  ga jago nulis tapi gue mau belajar nulis di sini kata demi kata semoga bakalan jadi kalimat panjang nantinya.

Kenapa gue butuh belajar nulis karena menurut gue menulis itu sesuatu yang menyenangkan. Gue bisa cerita apapun tentang perasaan gue atau hanya sekedar berbagi informasi. Tulisan juga merupakan bentuk komunikasi antara penulis dengan pembacanya. Komunikasi tidak langsung karena hanya lewat rangkaian kata-kata yang tersusun menjadi kalimat dan penulis ga bertatapan langsung sama pembaca. Ketika gue baca blog-blog di luar sana terkadang gue ngiri sama mereka yang bisa terus konsisten nulis dan dishare ke pembacanya. Kalo gue sih jujur penulis musiman, kalo lagi mood ya nulis tapi kalao nggak ya ga nulis..hahaha

Gue sempet menemukan sebuah blog yang keren abis, gue lupa blognya siapa tapi yang jelas dia udah jago banget buat nulis, panjang tulisannya tapi ga bikin bosenin dan penasaran ngelanjutin tiap kata ke kata. Menurut gue orang itu emang komunikatif jadinya reader bisa setia baca tulisan doi ampe akhir. Ekspresif banget nyampein tulisan dia ke orang-orang. COOL !!

Terkadang emang buat bikin orang berubah juga bisa lewat tulisan. Tapi perubahan itu bisa bikin lebih baik taupun lebih ‘jelek’. Makanya kadang gue harus pilih-pilih blog mana yang perlu gue baca karena jujur tulisan itu ngaruh banget. Oiya, kalo gue lagi ga mood gue bakalan baca blog yang sedikit berisi hiburan macam fanfic kkkkk *ketauan suka baca ff*atau kalo gue lagi pengen nyari inspirasi gue buka blog yang isinya motivasi gt. Tenang deh buat lho lho pada yang g ada kerjaan mending baca blog aja atau nulis di blog biar bisa sharing sama orang. Barangkali nantinya lho punya skill baru dan bisa ngembangin bakat lho buat nulis.

 

Well segitu dulu deh, nanti dilanjut lagi..sekarang lagi ga mood buat nulis panjang-panjang.. See u later~

Tinggalkan komentar