HOPE


Pagi-pagi gini enaknya dengerin lagu yang asik. Yaa sekarang gue mau share lirik lagu HOPE. Pada tau lagunya kan? Yup lagunya SM town yang suka dinyanyiin pas akhir kalo SM town ngadain konsernya. Menurut gue lagunya asik banget didengerin, kebersamaan anggota SM town terasa banget.. Waaaaa… pokoknya gue EXCITED banget lah denger dan liatnya. wahahaha..

Cekidot…

Romanji

Neul hamke isso sojunghan gol mollatton gojyo

Onjena nawa hamke issojun sojunghan saramdereul

Gakkeumssik naega jichyo honjara neukkitae

Onjena Naege himi dwaejun saramdereul itgo saratjyo

Ijeneun himdeurodo jichyodo sseurojiji malgo

Dangshine naeireul saenggakhamyo ironayo saobe silpaehaesso

Sarange silpaehaesso geu otton gotdo dangshineul sseurotteuril su opso

algo itjyo sesangen dangshin honjaga aniran gol

jujoanja seulpoman hago isseul ttaega aniran gol

uri modu ironayo soneul naemiroyo modu hamkkehaeyo

Dahamke soneul jabayo geurigo haneureul bwayo

Uriga hamke mandeul sesangeul haneule geuryobwayo

Nuni bushijyo nomuna areumdapjyo

Majujabeun du soneuro uri mode hamkke manderugayo

Juwireul deullobomyom nomuna gaeseumi apeujyo

sesange gadeuk cha ineun miumgwa apeumdeuri nareul

Sororeul miwohaneun geruon maeumdereun

Joguman gaseumeul yoro uri soroye sarangeul nanuobwayo

Uriga soroge jogeumssik sarangeul boilttae soroedaehan mideumeul kiwo

Nagalttae ssauril opso gibun nappeun ildo opso soro jjing geurimyo datul

piryodo jonhyo opso

Uriga kkumkkuneun nunbushin bichi jogi isso areumdaun sesangi bari jogi

Boyo urin yogiso so iroke malhago isso, Uri SM Town Lets Party

Dahamke soneul jabayo geurigo haneureul bwayo

Uriga hamke mandeul sesangeul haneule geuryobwayo

Nuni bushijyo nomuna areumdapjyo

Majujabeun du soneuro uri mode hamkke manderugayo

Apeuro yollil dangshine naldeureul

Hwanghage bichwojul su ineun bichi dwego sipo

Ije gogareul deuroyo nunbushin bicheul barabwayo

Dahamke soneul jabayo geurigo haneureul bwayo

Uriga hamke mandeul sesangeul haneule geuryobwayo

Nuni bushijyo nomuna areumdapjyo

Majujabeun du soneuro uri mode hamkke manderugayo

Modu da neneul ttobwayo nunape sesangeul bwayo

kkok majujabeun du soneuro uriga haenaessoyo

Duryoumeun opsoyo seulpeumdo ijen opso

Uri maeumeul yogie moa gippeune chukjereul yoroyo

Uri maeumeul  moa  gippeune chukjereul yoroyo

Arigatou.. Sampai ketemu lagi dipostingan selanjutnya ya.. Fighting.. ^^

Iklan

Sedikit Fakta SNSD


Hallo, ketemu lagi sama gue. Kali ini gue mau share sedikit tentang beberapa fakta member SNSD  yang gue kumpulin dari beberapa literatur. 😀

Cekidot…

TAEYEON SNSD
julukan : Taengoo, Taeng, Tete, Kid Leader, ByunTaeng (pervert Taeng) Our reluctant dorky kid leader.
fakta menarik :
-mempunyai 5 tindikan di telinga
-mempunyai suara yg sangat indah makanya jadi Vokalis Utama dan termasuk dalam penyanyi terbaik SM..
-sering nge-DJ saat tidur alias suka ngigau gituu..
-termasuk salah satu juru masak di SNSD..
-Tidak mudah takut pada kisah-kisah hantu dan supranatural.
-Buruk dalam melakukan gaya aegyo
-Terpilih sebagai ”Cinta Pencuri Award” di MBC Comes to Play
-Sets kameranya untuk kecerahan maksimum ketika mengambil gambar dirinya sendiri.
-Taeyeon pernah melarikan diri saat masa Trainee SM karena stress tapi untung dia balik.. (tahukan betapa sadisnya pelatihan SM itu)
-Ia telah mengetuk / menyentuh / meraba-raba pantatnya Yuri, Tiffany, dan Kara’s Nicole
-Mempunyai bokong fetish.

JESSICA SNSD
julukan : Sica, Jessi, Sergeant Sic, Sicachu, Sickal (knive), Ice Princess
fakta menarik:
-masa trainee SM nya selama kurang lebih 7 tahun..
-ga bisa masak sama sekali..
-hobynya tidur.. dia tidur dalam waktu 12 jam sehari walaupun sangat sibuk.. dan para anak SNSD pernah melemparkan tubuhnya saat tidur dan masih gagal untuk membangunkannya..
-berjalan kayak laki2..

SUNNY SNSD
julukan : DJ Soon, Sunny Bunny, Che Danshin (the shortest)
fakta menarik :
-dijuluki sebagai ratu Aegyo
-Best babysitter
-sangat takut sama petasan atau suara2 keras..
– lahir di Kuwait kurang dari setahun sebelum Perang Teluk ..
-keponakannya ketua SM..makanya bnyk yg bilang kalao si Sunny ini tuh masuk SM lewat jalan saudara dan dia ini termasuk trainee misteriuss..
-member SNSD terpendek..
-benci sama nama sebenarnya (Lee SoonKyu)..

TIFFANY SNSD
julukan : Fany Fany Tiffany, DdilFany (canggung Fany), AjumNy, Jamur, Fany si bodoh
fakta menarik :
-karna berasal dr california jd nggak terlalu bisa ngomong logat korea seperti : Memperkenalkan dirinya sebagai “terang daripada permata …” tapi karena ia salah mengucapkan beberapa kata korea, itu terdengar seperti “terang daripada jamur”
-Mungkin ini yang paling dibenci di SNSD. Terutama karena keterusterangannya ..(makanya bnyk yang nggak suka sama sifatnya si Fani onie karena dia itu nggak pinter basa-basi, mungkin karena biasa tinggal di Caligornia yang biasa ceplas ceplos dalam berbicara. Maksudnya langsung to the point.)
-hobi gonta-ganti gaya Rambut..
-takut bgts sama yg namanya serangga..
-paling sering dikerjain..
-terkenal dengan eye-smilenya…
-jika bawang putih adalah vampir, maka Tiffany adalah bayi (aku nggak ngerti deh ama kalimat ini)

HYOYEON SNSD
julukan : Hyoraengi (harimau), Hyo-choding, Putri Fiona, Dancing Queen
fakta menarik :
-Dianggap Yuri sebagai ancaman sebagai ratu menari SNSD .
-mempunyai 14 tindikan..
-dianggap meninggalkan SNSD karena gaya tari tidak cocok SNSD’s
-Konon salah satu dari lebih menonjol dan terkenal SM peserta pelatihan bersama dengan Jessica dan Yoona
-salah satu koki terbaik SNSD bersama Taeyeon.

YURI SNSD
julukan : Yul, Kkab-Yul (playful Yul), Black Pearl
fakta menarik ;
-sangat pintar dlm hal YOGA dan mempunyai bentuk tubuh paling indah di SNSD.
-termasuk kedalam 2 penari terbaik SNSD.
-suka banget ngerjain member SNSD lainnya terutama si Fany..
-suka memasak walaupun ga bisa masak..
-tipe pencemburu..
-suka digosipin sama Kim Tae Woo

SOOYOUNG SNSD
julukan : Shik shin (God of food), NaSoo (interrupter)
fakta menarik:
-member snsd yg paling tinggi..
-makan bisa sampai 8 kali sehari tapi nggak gemuk-gemuk
-Jangan membuatnya menunjukkan padanya aegyo
-Sangat takut kisah-kisah hantu dan supranatural
-Tidak takut apapun pada taman hiburan

YOONA SNSD
julukan : Yoong, Rusa, Yoona Nya (Yoona yang kuat), Yoong-choding
fakta menarik:
-Buruk memasak. Hampir seburuk Jessica
-member SNSD yg (mungkin) paling terkenal..
-suka main dalam drama seri..

SEOHYUN SNSD
julukan : Maknae (si bungsu satu), Seororo
fakta menarik
-suka maen Piano..
-sangat cinta sama Keroro dan sangat baik ketika ia menirukan suara keroro..
-member SNSD yg paling sabar..

Begitulah sedikit hal-hal tentang para member SNSD. Tunggu post-an kelanjutnya yaa..

Have a nice day..

Kala Galau Melanda


Galau.. Siapa yang ga tau kata ini. Menurut gue semua orang pernah ngalamin penyakit yang satu ini. Termasuk gue, detik ini hati gue kaya diiris-iris, sakit dan pengen nangis sekenceng mungkin. Lagu-lagu galau makin ngebuat air mata pun keluar dengan derasnya. Aaaah gue ga mu kaya gini terus, cape raga batin. Semoga gue bisa keluar dari perasaan ini, penyakit hati yang bakal ngancurin hati gue lebih parah.

Akhirnya gue nemuiun artikel..

Resep mengatasi galauuu..

Cari penyebabnya
Mencari sumber kegalauan merupakan hal yang penting karena dari situlah sumbernya. Ketika sudah tahu penyebabnya maka akan lebih mudah untuk mencaari solusinya. Cobalah untuk merenungi apa yang menimbulkan kegalauan itu.

Berfikir realistis
Realita adalaha apa yang benar-benar terjadi, saat mengalami kegalauan cobalah untuk berfifkir realistis. Karena semakin baik pemikiran solusi yang terbaik akan semakin mudah ditemukan. Hilangkan hayala-hayalan yang meracuni fikiran, karena disitulah letak kegalauan. Karena yang diharapka tidak sesuai dengan harapan.

Curhat dengan orang yang tepat
Curhat dapat meringankan isi hati yang sedang mengganjal. Ketika semua sudah dicurhkan akan terasa plong. Namun, untuk curhat ini juga harus memperhatikan siapa yang diajak curhat. Jangan sampai justru menambah masalah. Ketika curhat pilihlah orang yang faham mengenai masalah yang menyebabkan kegalauan itu sehingga akan memberikan solusi yang tepat.

Segera tentukan langkah
Ketika sudah sudah dicari penyebabnya dan menerima berbagai masukkan maka segeralah untuk mengambil langkah yang terbaik agar kegalauan tersebut tidak berlarut-larut dan semakin menyiksa batin anda.

Segera lupakan kegalauan
Ketika kegalauan anda sudah menemukan solusinya maka segeralah untuk melupakan kegalauan itu dengan mengalihkan perhatian pada kegiatan atau kesibukan lain. Karena kegalauan yang berlarut-larut tidak baik untuk kesehatan jiwa.

Semoga bermanfaat buat diri gue dan kalian yang lagi galu juga sama kaya gue.
Sekian dari gue..